BERITA

Selasa, 11 Februari 2020 - 01:55 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Dandim 0811/Tuban Hadiri Peresmiaan Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban

TUBAN – Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon,S.E.M.I.POL menghadiri Peresmian Gedung Pelayanan Sanika Satyawada Polres Tuban oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda, dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, Senin (10/02/2020).

Bupati Tuban H. Fathul Huda mengatakan nantinya, gedung megah tersebut diperuntukkan untuk pelayanan kepada masyarakat, seperti pembuatan SIM, pengambilan BPKB, Rehabilitasi, dan pelayanan sarana prasarana. Pembangunan gedung baru itu menghabiskan anggaran mencapai Rp 4 miliar dari APBD Tuban tahun anggaran 2019.

Bupati Tuban Huda menyampaikan, gedung ini menjadi salah satu peninggalan yang sangat bernilai. Ia mengaku terharu dan bangga saat meresmikan gedung ini. Apalagi disertai santunan terhadap anak yatim yang membuat kegiatan semakin luar biasa.

Bupati dua periode itu mengaku sempat ragu bahwa pembangunan gedung itu dapat tuntas sesuai rencana, yakni masa kerja 3 bulan. “Alhamdulillah dapat selesai tepat waktu dengan fasilitas lengkap sesuai dengan standar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Huda berpesan kepada jajarannya agar meningkatkan hubungan dan komunikasi demi keberhasilan kinerja. Menurutnya, sinergitas yang terjalin kuat akan menjadi percontohan bagi masyarakat. Selain itu, dapat meminimalisir perselisihan serta mampu menyelesaikan permasalahan dengan lebih komprehensif.

Ia berharap infrastruktur atau gedung pelayanan baru ini mampu dimanfaatkan dengan maksimal oleh polres untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Jadi, gedung ini sangat representatif, sehingga pelayanannya bisa memuaskan masyarakat, serta bisa memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya,” imbuh Bupati.

Di tempat yang sama, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengucapkan terima kasih atas dukungan pemkab dalam pembangunan gedung pelayanan ini.

Kesempatan ini juga digunakan kapolres untuk memohon izin pamit karena akan berpindah tugas di tempat yang baru. Ucapan salam perpisahan juga disampaikan kepada jajaran Forkopimda yang selama ini telah terjalin komunikasi yang harmonis.

“Saya mohon maaf jika dalam memberikan pelayanan selama ini masih ada kekurangan dan kesalahan,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya